SZA dirundung oleh beberapa fitur yang dia inginkan buat albumnya

SZA dirundung oleh beberapa fitur yang dia inginkan buat albumnya

SZA dalam mode album penuh. Album keduanya yang sangat dinantikan, SOS. tiba Jumat ini (9 Desember). Saat menjalankan media buat mempublikasikan proyek tersebut, bintang TDE ini muncul dalam sebuah wawancara dengan HOT97 pada hari Selasa (6 Desember).

Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia berharap akan ada lebih banyak fitur dalam proyek tersebut. “Kadang-kadang orang menyerahkan ayat-ayat mereka dan kadang-kadang tidak. Banyak orang tidak mau menyerahkan ayat-ayat mereka. namun saya berterima kasih kepada mereka yang melakukannya, ”aku SZA.

namun, pemain berusiakan 33 tahun itu memutuskan buat tidak menyebutkan nama.

SZA mengungkapkan daftar lagu

Daftar lagu dan gambar sampul terungkap Senin (5 Desember). 23 lagu LP akan memiliki empat fungsi. Selain itu, lagu-lagu yang menampilkan Don Toliver dan Phoebe Bridgers akan menjadi kolaborasi perdana antara mereka dan SZA.

Selain itu, Travis Scott akan muncul di edisi ke-20, “Open Arms”. Keduanya sudah bergabung di masa lalu, buat sukses besar tahun 2017 “Love Galore”. Ctrl. Lagu tersebut kini sudah dinominasikan buat Grammy.

Penampilan anumerta oleh legenda Wu-Tang Ol ‘Dirty Bastard juga akan muncul di outro album, “Forgiveness”.

“Saya sudah menjelaskan dengan tanah miliknya. Itu benar-benar baru saja keluar dari cuplikan film dokumenter. Dia melakukan freestyle di latar belakang rekaman, jadi saya melakukan pengambilan audionya. Keren,” kata pelantun “Broken Clocks” itu kepada Nessa HOT97 dalam wawancara tersebut.

Album ini didukung oleh empat single, “Good Days”, “I Hate U” dan “Shirt”. Single keempat dan paling akhir, “Blind,” baru-baru ini ditayangkan di tahun kedua penyanyi tersebut SNL aksi.

CTRL Deluxe

Awal tahun ini, penduduk bukan palsu St. Louis mengeluarkan paling baru versi deluxe dari album debutnya, Ctrl. Rilis ini bertepatan dengan berulang kali tahun kelima proyek tersebut. Akibatnya, tujuh lagu baru muncul di deluxe, termasuk versi alternatif dari “Love Galore” yang menampilkan vokal yang belum pernah terdengar sebelumnya.

Apakah anda bersemangat buat SOS tiba nanti petang? Beri komentar di bawah dari siapa berulang kali anda ingin posisi.

[via]