Reese Witherspoon membintangi sekuel pemilu Tracy Flick Can’t Win

Reese Witherspoon membintangi sekuel pemilu Tracy Flick Can’t Win

Reese Witherspoon kembali ke sekolah menengah untuk memainkan peran primer Tracy Flick tak bisa memberikan kemenangan, sekuel dari tahun 1999 Pemilihan yang akan mendapatkan Flick yang gigih sebagai asisten sutradara yang stres namun tetap ambisius.

Sebagai berbagai macam omongan, film ini didasarkan pada buku Tom Perrotta dengan nama yang sama, yang ia terbitkan awal tahun ini sebagai sekuel dari novelnya sendiri, tahun 1998. Pemilihan. Film baru ini akan tayang perdana di Paramount+ dan akan disutradarai oleh Pemilihan pembuat film Alexander Payne, yang akan menulis naskah bersama Jim Taylor.

Pemilihan memberikan bukti Witherspoon sebagai bintang yang sedang naik daun dan menetapkan Payne sebagai sutradara aktor laris, membuka jalan bagi film-film seperti Tentang Schmidt dan Ke samping. Itu mengikuti Tipe-A Tracy saat dia berkampanye untuk menjadi presiden sekolah meskipun guru ilmu sosialnya disabotase, diperankan oleh Matthew Broderick.

Tracy Flick tak bisa memberikan kemenangan mendapatkan karakter paruh baya yang melakukan percobaan menyeimbangkan tugasnya sebagai ibu dan hubungannya dengan kekasih dokter yang membutuhkan dengan kekecewaan kariernya: asisten kepala sekolah di sekolah menengah pinggiran kota yang tak mencolok. Tetapi ketika kepala sekolah tiba-tiba menyampaikan pengumuman pengunduran dirinya, ambisi lamanya berkobar lagi dan dia seharusnya bermain politik sekolah lagi dan berharap mereka yang memiliki hak pilih memberikan ketetapan untuk melakukan pemilihan Flick.

Witherspoon akan memproduksi di bawah spanduk Hello Sunshine miliknya bersama Perrotta, Lauren Neustadter dan Albert Berger dan Ron Yerxa dari Bona Fide Productions.

Film paling akhir Payne ialah tahun 2017 memberikan pengurangan, dan proyek berikutnya akan mengarahkannya Ke samping kolaborator Paul Giamatti residu-residu. Witherspoon saat ini sedang syuting musim berikutnya pertunjukan pagi, dan dia juga berkomitmen untuk memproduksi editan album paling anyar Dolly Parton, Lari, Mawar, Lari, dan untuk membintangi komedi pernikahan untuk Amazon bersama Will Ferrell.