“Rush Hour 4” dikonfirmasi oleh Jackie Chan – HotNewHipHop

“Rush Hour 4” dikonfirmasi oleh Jackie Chan – HotNewHipHop

Jackie Chan dipamerkan di Red Sea Film Festival di Arab Saudi, Kamis (8/12). selama pidato yang dia berikan di atas panggung, dia mengungkapkan bahwasannya dia berbicara dengan film Jam sibuk 4 sedang berlangsung. Dia bahkan menjelaskan akan jumpa dengan sutradara petang ini untuk membahas angsuran keempat.

tetapi, di sinilah menariknya. Pembuat film Brett Ratner menyutradarai tiga film perdana waralaba, tetapi diharapkan dia tak akan kembali untuk film keempat.

Jackie Chan menghadiri pagelaran Li-Ning Menswear Fall/Winter 2020-2021 sebagai bagian dari Paris Fashion Week pada 18 Januari 2020 di Paris, Prancis. (Foto oleh François Durand/Getty Images)

Dia belum menyutradarai semenjak 2014. Film paling akhir yang dia sutradarai dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson Hercules. Ratner dituduh melakukan pelecehan seksual dan pelanggaran oleh tujuh wanita mempunyai perbedaan pada tahun 2017. Warner Bros kemudian memutuskan hubungan mereka dengan produser dan sutradara.

Chan membintangi ketiganya Jam sibuk film dengan Chris Tucker. Yang perdana keluar tahun 1998 dan yang paling akhir 15 tahun lalu, tahun 2007.

Fans Bereaksi terhadap Jam Sibuk 4

Ini tak berarti penggemar tak mempunyai ketertarikan dengan film keempat. semenjak pengumuman tersebut, para penggemar di media sosial mulai mengungkapkan keseruan mereka.

Film aslinya dilaporkan meraup $ 244 juta di seluruh dunia. Diyakini bahwasannya sebagian besar serial itulah yang menjadikan Chan bintang aksi dan komedi Amerika Utara.

semenjak saat itu, aktor kelahiran Hong Kong ini tetap sibuk membintangi sejumlah film, termasuk The Kung Fu Panda seri dan Mata-mata sebelah.

Dia juga menjelaskan kepada penonton di Arab Saudi bahwasannya tahun ini menandai hari jadinya yang ke-60 sebagai anggota industri film.

Dalam pengumuman yang agak mengagetkan, sang bintang juga menyatakan bahwasannya ia berencana mengalihkan fokus karirnya. Alih-alih terus memainkan peran dalam film aksi, ia berencana untuk berakting dalam “lebih banyak kisah cinta”.

Pria berusiakan 68 tahun itu saat ini sedang mempersiapkan proyek yang dia gambarkan sebagai “film drama untuk wanita”.

Apakah kamu bersemangat untuk Jam sibuk 4? Menurut kamu kapan itu akan tiba secara formal? Komentar dibawah.

[via]