Memberi peringkat setiap album Slipknot dari yang paling buruk hingga yang terbaik

Memberi peringkat setiap album Slipknot dari yang paling buruk hingga yang terbaik

Selamat datang di Dissected, tempat kami membongkar katalog belakang band berdasarkan ilmu eksak dari pendapat pribadi, debat larut malam, serta kecintaan pada musik. Kali ini kita mengikuti karir Slipknot, dari demo penuh mereka tahun 1996, Pasangan. Memasuki. Membunuh. Mengulang.untuk upaya teranyar mereka, 2022 AKHIRNYA, sampai SEKARANG.

Slipknot yaitu salah satu band paling besar abad ke-21. Dari penampilan teatrikal hingga kebrutalan musik mereka, tak butuh waktu lama bagi band ini untuk merebut telinga serta hati pendengar di seluruh dunia. semenjak perilisan album self-title 1999 mereka, para penjarah bertopeng terus melenturkan otot kreatif mereka serta membangun merek mereka yang berat.

Dari pemotongan visceral tahun 2001 Iowauntuk suasana suram tahun 2008 seluruh dambaan hilangke evolusi sonik yang ditampilkan pada tahun 2019 Kami bukan jenismuSlipknot sudah menjalin kekejaman serta emosi dalam pekerjaan mereka.

semenjak awal, Slipknot selalu menjadi band tentang keluarga; bahkan sebelum kelompok itu menggemparkan dunia, anda memiliki sembilan pria dari Des Moines, Iowa, hanya ingin bermain bergabung. Dengan meninggalnya bassis Paul Gray, serta deposisi kejutan dari drummer Joey Jordison serta pemain perkusi Chris Fehn, lineup Slipknot sudah memiliki sejumlah hits dalam jangka waktu bertahun-tahun.

Konon, dengan setiap rilisan mereka, band ini selalu membawa sesuatu yang membuat heran. walaupun tak setiap rilis sempurna, ada sesuatu yang disukai di seluruh materi band. Saat menyatukan suara kami, kami mempunyai pandangan banyak kesamaan. Konon, ada beberapa pesaing untuk No. 1 – tanda pasti dari diskografi yang solid. Jadi mari kita tunggu lagi (serta berdarah) serta lihatlah bagaimana kami memberi peringkat album Slipknot dari yang paling buruk hingga yang terbaik. —Michael Penmentel

Catatan Editor: peringkat tak palsu ini berjalan pada tahun 2019, tetapi semenjak itu sudah diupdate untuk menyertakan album Slipknot tahun 2022, AKHIRNYA, sampai SEKARANG.