Piala Dunia 2022: Piala Dunia 2022: Stadion 974 meninggal selamanya, pemerintah Qatar akan membongkarnya

Piala Dunia 2022: Piala Dunia 2022: Stadion 974 meninggal selamanya, pemerintah Qatar akan membongkarnya

Jdisebabkan dibangun dalam waktu singkat, hingga Kamis ini, pekerjaan bersejarah mulai membongkar Stadion 974, sebuah karya ikonik Piala Dunia 2022 Qatardan ini disebabkan ini ialah stadion dalam ruangan perdana yang bisa dilepas semuanya yang dipakai sebagai lapangan sepak bola.

Apa yang menjadikan Stadion 974 istimewa?

Seorang fans Inggris meneriakkan “Bebaskan Palestina” di televisi langsung Israel selama siaran Piala Dunia@Bob_cart124

Itu ialah stadion dengan konten simbolis yang penting: mengacu pada namanya Kode jarak jauh buat panggilan ke Qatar dan berisi kontainer baja dalam kuantitas yang sama, sebagai pengakuan atas pentingnya perdagangan maritim bagi negara tersebut, yang yakni titik perdagangan penting antara Afrika, Timur Tengah dan Asia dan mewakili masa lalu berperahu pesiar Qatar.

namun itu juga yakni simbol keberlanjutan yang diharuskan diperhitungkan oleh tindakan ini abad ke 21supaya selaras dengan lingkungan sekitar.

Misalnya, peralatan pendinginnya memiliki sistem pendingin inovatif yang dirancang buat mendistribusikan lagi hembusan angin dari udara Teluk Persiasekitar 10 kilometer sebelah timur pusat kota Doha.

Keluarga Pele mengutarakan mereka ‘capek mendapatkan penerimaan belasungkawa’

Stadion bersejarah Qatar 2022

Pertandingan pertamanya ialah pertandingan Meksiko-Polandia pada 22 November dan dia dalam kapasitasnya 44.089 penonton. tetapi, dana konstruksinya jauh lebih rendah disebabkan materialnya akan didaur lagi. Harganya “nyaris” $200 juta. Sedangkan sarana perusahaan minyak akan dibangun di lokasi, di Ras Abu Abboud Jalan tol.

meskipun versi resmi menyatakan bahwa: “saat ini tak diketahui kemana akan dihapus dan kepada siapa skenario ini akan diberikan. Saat ini, pemerintah belum menentukan negara kemana akan dikirim, tetapi beberapa hari lalu itu pembongkaran sudah dimulai“.

Itu sudah menyelenggarakan tujuh pertandingan sejak babak penyisihan grup dan pertandingan terakhirnya ialah Kemenangan Brasil atas Korea di babak 16 besar. Tetapi tim-tim seperti Portugal vs Ghana, Prancis vs Denmark, Brasil vs Swiss, Polandia vs Argentina, dan Serbia vs Swiss juga bermain di sana.

di Meksiko vs. Polandiastadion itu penuh sesak dengan fans Meksiko yang hampir memenuhi gedung dan hari ini hanya tinggal kenangan.