Rumah ‘fondant mewah’ merah muda ini adalah rumah pantai terbaik

Rumah ‘fondant mewah’ merah muda ini adalah rumah pantai terbaik

Dikelilingi oleh bukit pasir, rumah merah muda yang luar biasa ini dijuluki “fantasi fondant merah muda kecil” oleh tim Grand Designs.

Dinamakan ‘Sea Breeze’, yang dibangun sendiri tidak memiliki akses jalan, sebidang kecil serta terletak di pantai di East Sussex, menjadikannya pondok pantai mewah yang cukup besar.

walaupun kurangnya jalan menuju plot dapat menjadikan rumah jadi terasa terisolasi secara menawan, hal itu juga menjadikan tantangan yang agak unik bagi kontraktor, yang harus menggunakan traktor serta trailer JCB untuk mengirimkan komposisi bangunan ke lokasi.

“ada beberapa situs yang lebih susah dibangun daripada bagian pantai selatan yang terjal serta berangin kencang ini,” cemerlang pemandu acara Kevin McCloud saat dia memperlihatkan rumahnya. “Dari luar, ini adalah gubuk pantai kiss-me-quick dengan atap asimetris ceria serta dinding mempunyai warna permen kapas. Di dalam, itu adalah istana kesenangan di tepi laut, lengkap dengan spa mewah.

“Tetapi dengan jalan terdekat yang jaraknya ratusan kaki serta di tempat terbuka yang terancam angin kencang serta badai pasir, membangun di sini tidak membuat jadi senang.”

serta bahkan setelah pembangun selesai melakukan pekerjaan, seluruh desain rumah harus dirancang untuk tahan terhadap kondisi cuaca yang keras, termasuk angin dengan kecepatan hingga 150 km/jam, pasir yang berputar-putar di sekeliling bangunan, serta air pasang yang pecah ke laut dalam jarak 12 meter. membawa. .

Tampilan dekat rumah merah muda di pantai

Rumah itu terletak di antara bukit pasir serta dirancang untuk tahan terhadap kondisi cuaca yang tidak biasa (Kredit gambar: Desain Besar / Saluran 4)

Solusi yang tidak biasa untuk tempat berpasir

Arsitek Rob Pollard dari Arsitek RX (terbuka di tab baru)yang mendesain ‘pondok pantai’ merah muda harus memastikan bahwa fitur bangunan tidak akan memburuk dalam jangka waktu konstruksi serta setelah selesai.

“dalam jangka waktu proses konstruksi kamu harus menjaga supaya pasir tidak masuk, sebab jikalau masuk ke lapisan bangunan, itu dapat mempunyai pengaruh mereka. Jadi kami harus membangun struktur perancah di sekelilingnya serta menutup lokasi konstruksi secara tepat sasaran. [with] atap di atasnya untuk membungkus semuanya,” kata dia.

Close-up dari pintu teras yang mengarah ke ruang tamu terbuka dengan penghiasan di atas pasir di luar

Papan penghiasan menciptakan ruang luar yang dapat dipergunakan di atas pasir (Kredit gambar: Arsitek RX)

Pasir juga merusak bangunan jadi, artinya mereka harus melakukan pemilihan komposisi dengan hati-hati. Beton mikrofiber dipilih untuk membungkus rumah, dari “kepala sampai kaki”, termasuk atapnya.

tidak ada kusen ataupun tepian yang ditambahkan ke gedung. “Biasanya di rumah dengan ambang jendela serta tepian, pasir akan terkumpul serta mulai merembes berasal dari jendela,” cemerlang Rob Pollard. “Talang air, mereka benar-benar terisi pasir setiap hari, jadi kami pergi ke mana-mana untuk penyelesaian yang sangat rata ini. Kami hanya tidak ingin menjadikan punggung bukit di mana pasir dapat menumpuk serta merusak bangunan.”

perencanaan terbuka dengan kamar mandi di satu kamar tidur

Sea Breeze, yang membutuhkan waktu 18 bulan untuk dibangun, berada di sebidang kecil serta karenanya merupakan rumah yang cukup kompak.

Lantai bawah hanya setinggi satu separuh lantai serta memiliki ruang tamu terbuka yang besar dengan dapur serta ruang makan. Itu mempunyai perlengkapan dengan fitur-fitur seperti triple glazing, segel berkualitas tinggi serta unit built-in

“Ruang hidup yang glamor memberikan penawaran semua kesenangan pantai tanpa rasa tidak nyaman,” kata Kevin McCloud. “ada lantai teraso yang terlihat seperti kerikil tetapi tidak masuk ke jari kaki kamu. Alih-alih tumpukan kayu apung yang dapat diprediksi, ada dapur kayu putih yang dibuat dengan indah. serta jendela sudut sampul membuat jadi mungkin mata menikmati gulungan ombak, tetapi bukan telinga kamu . “

Di belakang, sebentar itu, terdapat spa mini dengan Jacuzzi serta sauna.

Di lantai atas, pemakaian ruang yang “terampil” berlanjut dengan bak mandi yang terletak di bawah atap di salah satu dari dua kamar tidur serta dua jendela “dinamis” yang membuat jadi mungkin cahaya membanjiri ruangan.

Rumah itu masuk dalam daftar panjang untuk penghargaan arsitektur House of the Year RIBA serta secara spesifik dipuji sebab mengatasi tantangan dari lot kecilnya.

Ruang penyimpanan dalam ruangan di seberang area tempat duduk di ruang tamu rumah

Ruang tamu terbuka memiliki penyimpanan built-in untuk memaksimalkan ruang kecil (Kredit gambar: Arsitek RX)

Sumber: https://www.homebuilding.co.uk/news/this-pink-fondant-fancy-house-is-the-ultimate-beach-hut