Toby Keith mengungkapkan apakah dia akan melakukan tur berulang kali setelah perjuangan “melelahkan” memberi perlawanan kanker dalam sebuah wawancara baru yang langka

Toby Keith mengungkapkan apakah dia akan melakukan tur berulang kali setelah perjuangan “melelahkan” memberi perlawanan kanker dalam sebuah wawancara baru yang langka

Toby Keith membuka tentang kembalinya dia baru-baru ini ke panggung serta mengungkapkan apakah dia berencana untuk melakukan tur berulang kali dalam wawancara televisi pertamanya sejak mengungkapkan diagnosis kanker perutnya.

Keith duduk Hitung mundur CMT Hot 20 Cody Alan untuk wawancara langka di BMI Country Awards 2022 di mana dia dianugerahi BMI Icon Award.

saat ditanya tentang rencananya untuk kembali ke jalan raya, penduduk orisinil Oklahoma itu menjelaskan dia berharap untuk turnya di waktu berikutnya.

“Ya, saya sedang memikirkan… Saya sedang mempunyai pikiran untuk kembali bugar. Saya butuh waktu untuk beristirahat serta memulihkan diri,” jelasnya. “Sangat melelahkan harus melalui seluruh itu, tetapi dalam jangka waktu semuanya tetap benar, kita akan memandang sesuatu yang baik di waktu berikutnya.”

Keith baru saja kembali ke panggung untuk perdana kalinya

sesaat rencana turnya masih belum diketahui, Keith baru-baru ini membuat terasa musik live lainnya saat dia menampilkan set kejutan dalam jangka waktu 60 menit di Jeff Ruby’s Steakhouse di Lexington, Kentucky. pagelaran pop-up yaitu perdana kalinya Keith tampil di atas panggung sejak diagnosisnya.

“Itu bagus! Saya ada di sana untuk Breeders’ Cup. Saya seorang duta… salah satu Duta untuk Breeders’ Cup serta kami seluruh keluar untuk makan petang serta mereka terus bertanya kepada saya, anda tahu Jeff Ruby punya banyak Restoran Steak serta saya sudah lama mengenalnya… dia terus meminta saya untuk datang ke sini serta saya seperti ‘ah, anda tahu, saya bilang saya pikir saya akan tinggal di sini bersama teman-teman saya’, kenang Keith.

Pria berusia 61 tahun itu berbagi bahwasannya dia berlutut pada tekanan teman sebaya serta memberikan keputusan untuk naik panggung bersama Ruby.

“Akhirnya, larut petang, [Jeff] datang serta dia berkata ‘lihat, seluruh orang di sana ingin anda berdiri serta anda serta saya telah melakukan ‘Duduk Di Dermaga Teluk’ di tiga bar saya, ini yang keempat. Mari kita buat grand slam.’ Saya berkata ‘Saya tak tahu’ serta akhirnya seluruh orang seperti ‘lakukan saja’. Saya berkata ‘oke’ jadi saya lakukan serta sialnya di Good Morning America, semuanya ada di internet, ada di Billboard. Itu hanya salah satu dari hal-hal itu, tetapi sangat menjadikan senang untuk melihatnya [I] masih memiliki kekuatan dalam vokal serta kami melakukannya dengan baik.

dalam jangka waktu wawancara, penduduk orisinil Oklahoma ini juga berbicara tentang mendapatkan penerimaan penghargaan bergengsi dari BMI, single terbarunya, penulisan lagu, serta lainnya.

Wawancara Keith ditayangkan dalam jangka waktu Hitung mundur CMT Hot 20 pada Sabtu, 19 November pukul 9/8c serta akan tayang berulang kali untuk presentasi encore pada minggu, 20 November pukul 8/7c, eksklusif di CMT.

Toby Keith mendapat penghargaan bergengsi BMI Icon Award

Toby Keith mendapatkan penerimaan penghargaan yang didambakan di Penghargaan Negara BMI 2022 di mana dia dihormati dengan penampilan penghormatan khusus.

Eric Church membawakan lagu unik “I Love This Bar”, sesaat Carrie Underwood tampil membawakan lagu hit No. 1 Keith “Should’ve Been A Cowboy”.

petang itu juga termasuk penghormatan untuk Keith dari kolaborator tetapnya Dean Dillon serta Scotty Emerick, yang menyanyikan “A Little Too Late.”

Toby Keith bergabung dengan daftar penulis lagu elit yang telah mendapatkan BMI Icon Award, termasuk Willie Nelson, Merle Haggard, Dolly Parton, Kris Kristofferson, Loretta Lynn, Hank Williams, Jr.

“saat saya tiba di Nashville, mereka berkata, ‘Kamu harus bergabung,'” Keith berbagi dari panggung di acara bertabur bintang. “Saya berkata, ‘Apa artinya itu?’ Mereka berkata, ‘Nah, anda telah menulis lagu-lagu ini — anda harus bergabung.’ Jadi sejak tahun 1990 ataupun ’91 saya berafiliasi dengan organisasi paling besar dalam bisnis musik, serta itu yaitu BMI, mereka sangat hebat bagi saya sebagai penulis lagu, dikarenakan saya tahu bahwasannya meskipun saya tak tanpa gagal sebagai seorang artis, seseorang dapat terjadi mengambil lagu saya Saya selalu merasa bahwasannya penulisan lagu yaitu bagian paling penting dari keseluruhan industri ini.

“saat anda bertambah uzur serta anda memandang kembali kaset ataupun CD anda, itu seperti seluruh orang yang rock, country, R&B, apa pun itu, artis yang saya miliki yaitu penulis lagu,” lanjutnya. “Mereka bukan artis yang meliput musik. Mereka yaitu penulis lagu/artis. Sesuatu di perut saya, jauh di lubuk hati saya, menjelaskan kepada saya untuk melakukan itu. Saya tak tahu apakah saya akan tanpa gagal sebagai artis, tetapi saya tahu bahwasannya kalau saya menulis sebaik orang berikutnya, seseorang akan menyanyikan salah satu lagu saya.”

Dengan 32 single No.1 serta 40 juta album terjual, Toby Keith dianggap sebagai salah satu pembuat hit paling besar musik country. Dia menulis hit grafik setiap tahun dalam jangka waktu 20 tahun berturut-turut, termasuk “How Do You Like Me Now ?!”, “Courtesy of the Red, White, & Blue (The Angry American)”, “I Love This Bar”, “Beer untuk kuda saya” serta “Sebaik yang pernah saya lakukan.”

Toby Keith mengungkapkan diagnosis kankernya kepada para penggemar pada awal Juni.

“Musim gugur yang lalu saya didiagnosis mendapatkan penderitaan kanker perut. Saya telah menjalani kemo, radiasi serta operasi dalam jangka waktu 6 bulan paling akhir. Sejauh ini bagus. Saya perlu waktu untuk bernapas, memulihkan diri, serta bersantai, ”tulis personil Hall of Fame Penulis Lagu Nashville saat itu.

Dia menambahkan: “Saya menantikan untuk menghabiskan waktu ini bersama keluarga saya. tapi saya akan memandang para penggemar lebih cepat daripada nanti. Saya tak bisa menunggu.”

Pada tahun 2021, Toby Keith merilis album studio ke-19nya, Peso di saku saya. Proyek ini mencakup lagu disukai penggemar, “Old School”, serta single radio terbarunya, “Oklahoma Breakdown”.

Diproduksi bersama oleh Keith serta Kenny Greenberg, album berisi 10 lagu ini menampilkan lagu-lagu yang ditulis bersama mantan pentolan Van Halen Sammy Hagar, serta cuplikan dari Warren Brothers, Ryan Hurd, Maren Morris, Jessie Jo Dillon serta banyak berulang kali.

Berbagi yaitu peduli!